Foto: Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, UAS Isi Tausiah di Diskominfo Kampar


BANGKINANG - Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS Isi ceramah agama memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Rabu (1/3/2023) di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

Acara ini dilangsungkan di halaman kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. Kedatangan UAS disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, S.STP dan jajaran. Dan juga tampak istri tercintanya menyambut kedatangan UAS ini.

Tampak, selain diramaikan oleh para pegawai Diskominfo Kampar, juga diramaikan oleh Instansi lain dan masyarakat sekitar mendengarkan ceramah agama UAS ini.

Dalam ceramah agama UAS, banyak menyampaikan tentang menyambut dan beribadah di Bulan Ramadhan yang akan datang sekitar 3 pekan lagi.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Yuricho Efril mengaku bangga dan terharu kedatangan UAS memberikan tausiah memperingati Isra' Mi'raj dan menyambut Bulan Ramadhan ini.

"Bertahun-tahun merindukan pertemuan ini. Sejak menjabat jadi Camat. Alhamdulilah pada kesempatan ini di Diskominfo Kampar dapat bertemu langsung dengan beliau. Alhamdulillah dengan waktu yang sempit, walau tidak dijadwalkan beliau menyempatkan untuk hadir. Semoga ini akan memberikan manfaat dan pertemuan ini kami sangat nanti-nantikan. Dan semoga kedepan dapat kembali mengadakan pertemuan seperti ini," ujarnya.***