Foto: Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan di Lapangan Kantor Bupati Kampar


BANGKINANG KOTA - Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati kampar, Penjabat Bupati kampar Dr. H. Kamsol, MM Pimpin lansung Apel Gabungan Awal Bulan, Senin, 06/03/2023. 

Ia menghimbau agar seluruh ASN /THL dilingkungan Pemkab Kampar untuk menyukseskan agenda daerah Kabupaten Kampar, agenda Provinsi , maupun agenda Nasional. 

Apel gabungan tersebut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si, Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III, Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tenaga Harian Lepas (THL) seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 

Dalam amanatnya Pj Bupati Dr. Kamsol menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk triwulan pertama di tahun 2023, untuk itu semua APBD kita sudah bisa di jalankan. 

Jalankan tugas dengan baik karna itu adalah tanggung jawab yang harus kita emban dan amanah dari pemerintah, untuk itu saya berharap semuanya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengerjakan tupoksinya masing masing.

Selanjutnya Kamsol menyampaikan, untuk para THL di Kabupaten Kampar bahwa Pemerintah masih mencari solusi untuk pengangkatan THL, kami akan berusaha sebaik mungkin, maka dari itu bekerjalah dengan sebaik baiknya dan tegakkan disiplin . 

Diketahui tahun 2024 adalah tahun politik, pada tahun itu akan digelar Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak, untuk itu mari sama-sama kita sukseskan pemilu dan pilkada tahun 2024. (INFOTORIAL)