Foto : Ketua DPRD Tulungagung Marsono saat memandu pengucapan sumpah janji di Ruang Graha Wicaksana DPRD Tulungagung.

TULUNGAGUNG - Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung  masa jabatan tahun 2019-2024, meresmikan dengan hormat pemberhentian Adib Makarim, M.H. dari kedudukannya sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

Rapat Paripurna tersebut berlangsung di Ruang Graha Wicaksana DPRD Kabupaten Tulungagung, Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 171.407/264/ 011.2/2023 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu ( PAW) Wakil ketua DPRD Kabupaten Tulungagung sisa masa jabatan 2019- 2024 meresmikan dengan hormat pengangkatan Drs Ali Masrup sebagai PAW.

Untuk selanjutnya, sesuai keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 171.407/290/011.2/2023 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, meresmikan dengan hormat pengangkatan H.Khamim, S.E. SE sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Tulungagung sisa masa jabatan tahun 2019- 2024, terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah janji.

Foto bersama selesai pengucapan sumpah janji PAW dari kiri Wakil Ketua Drs, H.Ali Masrup dan PAW Anggota DPRD Tulungagung H.Khamim S.E

Pengucapan Sumpah/ Janji PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos dengan disaksikan Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo, anggota DPRD, dan tamu undangan.

Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, Selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, mudah mudahan bisa segera beradaptasi dan menyesuaikan diri pada lingkungan kerja yang baru.

Di tempat yang sama, H. Khamim, S.E. sebagai PAW Anggota DPRD Tulungagung masa jabatan 2019-2024 mengaku siap menjalankan tugas dan menyerap aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

"Ini menjadi amanah agar bisa membangun kerjasama yang baik dengan segenap anggota DPRD dan dapat melaksanakan tugas untuk memajukan Kabupaten Tulungagung," kata H.Khamim selesai acara pengucapan sumpah janji. (Indh).