Foto : Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin (kanan) didampingi oleh KPLP, Hasan (kiri)

BANGKINANG - Lembaga Kelas IIA Bangkinang bersillaturahmi langsung dengan sejumlah wartawan di yang bertugas di Kabupaten Kampar, Sabtu (29/4).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin didampingi oleh KPLP, Hasan berdiskusi secara langsung membahas tentang pentingnya peran publikasi dalam mendukung kinerja khususnya di Lapas Bangkinang.

"Rekan-rekan media ini sangat berperan aktif dalam membantu kegiatan-kegiatan Lapas dalam bentuk publikasi sehingga bisa diketahui oleh masyatakat luas," ujar Misbahuddin.

Mishba mengatakan keterlibatan media dalam membantu kinerja Lapas Bangkinang sangatlah diperlukan, sehingga kata dia, sinergitas dengan jurnalis harus dijaga.

"Kedepannya Lembaga Pemasyarakatan Bangkinang akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para tamu dan meningkatkan sinergitas bersama media," ucapnya.

"Dengan silaturahmi ini kedepannya nanti kita berharap bisa menjalin hubungan baik dan meningkatkan sinergitas serta memberikan masukan-masukan yang membangun dari media," tambah Mishbah.

Kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Bangkinang Mishbahuddin, KPLP Hasan, Staff Humas Lapas Bangkinang, serta sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar.