Foto: Biro Tulungagung gelar buka Puasa bersama  Veteran Tulungagung.

TULUNGAGUNG - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 Tahun Media Online Suara Muda, Biro Kabupaten Tulungagung menggelar buka puasa bersama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menjadi momen penting di bulan Ramadhan 1444 Hijriah penuh berkah guna merajut tali silaturahmi dan keakraban. 

Kegiatan ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulungagung, dihadiri oleh Veteran RI, wartawan, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Basecamp Liputan 11 Kelurahan Karangwaru Kecamatan Kota Tulungagung, Kabupaten Tulungagaung, Jumat (7/3/2023). 

Pimpinan Umum Media Online SuaraMuda Kabupaten Kampar Provinsi Riau, melalui Biro Kabupaten Tulungagung Gusti Indah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh Veteran dan awak media yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga bermanfaat dan berguna. 

Genap berusia satu tahun media Online Suaramuda.com diharapkan mampu menjadi tolak ukur media lainnya, dalam penyampaian informasi berpengaruh di masyarakat, mencerdaskan, mencerahkan dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi di Kabupaten Tulungagung. 

Berbeda dengan yang lain, buka puasa bersama HUT ke-1 media Suaramuda.com yang sangat sederhana ini menjadi doa serta harapan dalam membangun sinergitas media dan Veteran, bisa menghadirkan hubungan kekeluargaan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 

Kata Indah, Hadirnya Veteran di tengah tengah kita adalah untuk menghargai jasa para Vereran dalam menggelorakan semangat perjuangaj nasionalisme dan patriotisme. Karena tanpa Vereran NKRI tidak akan bisa berdiri. 

"Tugas kita sebagai generasi muda untuk mengenang dan mengapresiasi perjuangan Veteran yang berjuang tanpa pamrih. Harus kita sadari bahwa beliau adalah pejuang kemerdekaan, semangatnya menjadi inspirasi kita," ujar Gusti Indah. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tulungagung Kapten (Purn) Murdi mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 tahun media Online Suaramuda.com semoga menjadi media yang menyajikan berita-berita positif, akurat, dan berkembang kedepannya.

"Semoga para generasi bangsa khususnya wartawan, mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal kebaikan, sesuai cita-cita para pejuang terdahulu Terus semangat berkarya, semakin kreatif dan inovatif,"ungkap Murdi. 

Perwakilan Media Soim dari media Kongkrit mengucapkan Dirgahayu yang ke-1 tahun Suaramuda.com semoga menjadi agen pencerah membangun daerah, dan terpercaya mampu menempatkan akurasi transformasi informasi," harapnya. (**)