Foto : Clarisa Arda (tengah) di apit dua MC kondang Faisal Antonio dan Jojo diacara Diesnstalis.

TULUNGAGUNG - Kegiatan Dies Natalis ke 51 yang dilaksanakan di lapangan sekolah SMKN 1 Boyolangu, Kabupaten Tulungagung berlangsung semarak dan meriah, Rabu (10/5/2023)

Acara tersebut semakin ramai dengan hadirnya sosok Clarisa Arda yang menjadi bintang tamu Guest star untuk bernyanyi menunjukkan kualitasnya dan mengajak penonton untuk bergoyang dalam alunan musik koplo.

Penyanyi cantik asal Kelurahan Bago Kecamatan Kota Tulungagung ini merupakan alumni SMKN 1 Boyolangu tahun 2021 sukses berkarir di Ibukota.

"Saya senang dan bangga bisa tampil di acara diesnatalis ini, selain meluapkan rasa kangen, tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada guru dan adik kelas yang telah mengundangnya. Hari ini saya akan membawakan beberapa lagu koplo salah satunya berjudul "Namaku" yang merupakan single terbaru,"kata Clarisa sebelum tampil.

Terbukti, terhipnotis lagu yang dibawakan Clarisa Arda suasana pecah, mereka kompak ikut ikut bernyanyi melantunkan bait bait lagu yang tak asing di telinga. (Indh)