Foto : Wabup Pelalawan Bersama Kadis Kominfo Hadiri Kongres IPMPB Kabupaten Pelalawan

PEKANBARU - Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH, MH didampingi Plt Kadis Kominfo Devitson Saharuddin SH. MH menghadiri Kongres Ikatan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/5/2023). 

Bertempat di aula Gedung PGRI Provinsi Riau itu Mahasiswa juga sekaligus menggelar Halal Bihalal dalam rangka silaturahmi mahasiswa yang kuliah di kota Pekanbaru.

Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH, MH mengatakan, tujuan mulia adik-adik mahasiswa didukung dan di support oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, dimana kegiatan ini mempererat antara mahasiswa Kabupaten Pelalawan yang berada di Kota Pekanbaru. 

Dia juga menegaskan, pentingnya berorganisasi guna kemajuan pola pikir yang baik serta pengembangan karakter. 

"Pentingnya berorganisasi guna pengembangan pola pikir dan pengembangan karakter mahasiswa,"ujar mantan Ketua IKMPI periode pertama ini.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menyebutkan, bahwa kegiatan ini adalah Kegiatan Positif dan harus diikuti oleh mahasiswa Pelalawan di seluruh pelosok negeri agar dapat mempererat silaturahmi mahasiswa di daerah tempat mereka menimba ilmu. 

"Kegiatan positif seperti ini, saya harap dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa, saya juga berharap kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh organisasi Mahasiswa Pelalawan yang berada di Kabupaten maupun Provinsi lain," tegas pria yang dikenal dengan sibudak kampung ini. 

Diakhir sambutan, Wabup Pelalawan berpesan dengan membuka Kongres meminta kepada mahasiswa agar berjalan dengan baik agar mendapatkan satu tujuan yang mulia dan menciptakan regenerasi Kepemimpinan Muda. 

"Dengan Mengucapkan Bismillah Kongres saya buka dan laksanakan dengan baik agar dapat menciptakan Regenerasi Pemimpin Muda," tutupnya.
(Haswati Hasanah)