Foto : Bupati Tulungagung Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Shangrila Memorial Park di Desa Ngepoh.

TULUNGAGUNG - Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana Sangrila Memorial Park di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Senin (19/6/2023).

Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo mengatakan, adanya project Shangrila memorial park dengan total luasan 110 hektar yang meliputi tempat ibadah, aula dan area pemakaman diharapkan bisa memberdayakan dan meningkatkan ekonomi di sekitar Desa Ngepoh Kecamatan Tanggungunung.

" Tak lupa kami seluruh Pemkab dan jajaran berterimakasih atas hadirnya investor investor yang masuk ke Kabupaten Tulungagung seperti Shangrila memorial park, berdoa dan mendukung penuh semua proses pembangunan supaya lancar di setiap tahap dan pengerjaannya", kata Bupati Maryoto.

Di akhir sambutannya Bupati Maryoto mengucapkan selamat atas dimulainya proses pembangunan Shangrila memorial Park, semoga berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan. Dan kepad seluruh stake holder serta masyarakat agar senantiasa menjaga kondisi yang baik.

Penulis : Gusti Indah