Foto : Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS, Hamdani MS SIP, kedatangan Komunitas Senam Nusantara (KSN) pada Selasa (4/7/2023) siang.

PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS, Hamdani MS SIP, kedatangan Komunitas Senam Nusantara (KSN) pada Selasa (4/7/2023) siang. Rombongan ibu-ibu berjilbab merah dan berpakaian olahraga dengan atribut olahraga berkumpul di Ruang Fraksi PKS DPRD Pekanbaru. 

Komunitas Senam Nusantara (KSN) ini sendiri merupakan sebuah komunitas senam yang tergabung dalam Komite Olahraga dan Kebugaran Masyarakat Indonesia (KORMI) Riau. Kedatangan rombongan ibu-ibu ini bertujuan untuk bersilaturahim dan audiensi terkait eksistensi KSN dan program-program kepada Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PKS Hamdani MS SIP. 

Audiensi ini turut dihadiri Ketua KSN yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris KSN Mamik Rahayu, Bendahara KSN Yerniati dan Ketua ORKI Riau dan Master Coach KSN Riau Ridial Qodri S Kom. 


Dalam silaturrahmi dan audiensi tersebut KSN menyampaikan terkait organisasi mereka serta kegiatan-kegiatan yang sedang dan sudah dilakukan KSN bagi kesehatan dan kebugaran warga Pekanbaru. KSN siap bersinergi dengan pemerintah, anggota dewan atau pun stakeholder terkait untuk mewujudkan Pekanbaru sehat dan bugar.


Hamdani pun menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada KSN Pekanbaru karena telah banyak memberikan kontribusi untuk Pekanbaru sehat dan bugar. 

"Saya berpesan agar KSN lebih aktif dan lebih semangat lagi beraktivitas dan tentunya berkontribusi untuk Pekanbaru sehat dan bugar agar warga Pekanbaru semakin sehat dan produktif," ucap Hamdani yang duduk sebagai Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru. (Galeri)