Foto : Plh desa koto mesjid Hazmi, K saat membuka turnamen bola voli.

Suramuda.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pahlawan (UP) Bangkinang mengadakan Turnamen Bola Voli antar Dusun se-Desa Koto Mesjid.

Turnamen bola voli yang ditaja mahasiswa Kuliah kerja nyata (KKN) UP berkolaborasi dengan pemuda komppak dusun 1 Pincuran bilah tersebut langsung dibuka kepala desa koto mesjid yang diwakili Plh Hazmi, K dilapangan pelangi indah dusun 1 Pincuran bilah desa koto mesjid, Jumat 18 Agustus 2023.

"Alhamdulillah kegiatan ini masyarakat begitu antusias meramaikan pembukaan turnamen bola voli yang dimulai dengan pawai mengelilingi kampung,"kata Hazmi, K

Sementara itu Ketua pemuda desa koto mesjid Mushelmi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada mahasiswa KKN dan seluruh pemuda/i yang telah menaja turnamen ini.

"Saya berharap kegiatan ini dijadikan agenda rutin setiap tahunnya," harap Mushelmi.

Ketua Panitia Harisep Arno Putra mengatakan, kegiatan ini selain menyemarakkan HUT RI, juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim.

"Saya berharap kegiatan positif ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dan dapat di support oleh pihak pemerintahan desa," pintanya.

Lanjut kordes UP itu, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, karena itu anak muda perlu pembinaan dan didikan dari dini.

"Perlu dipikirkan dengan matang, persiapkan masa depan dengan baik,"ujarnya.

"Anak muda jangan menghabiskan waktu muda hanya sibuk bermain gadget, game online, tanpa membagi waktu dengan baik, manfaatkan masa muda dengan baik, isi dengan kegiatan positif seperti olahraga setiap sore harinya,"kata harisep yang juga ketua pemuda dusun 1 itu.(Redaksi)