Foto : Pengukuhan Ketua PD Muhammadiyah dan Ketua PD Aisyiyah di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso

Suaramuda.com - Pengukuhan bersama Pimpinanan Daerah/ PC Muhammadiyah Kabupaten Tulungagung resmi dikukuhkan oleh PW Muhammadiyah Jawa Timur Thohir Luth MA dan pengukuhan Pimpinan Daerah/ PC Aisyiah masa jabatan 2022 - 2027 oleh PW Asyiyah Jawa Timur Faridah Muwafiq, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Sabtu ( 23/9/2023).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tulungagung Drs. H. Arif Sujono menyampaikan ucapan kepada Bupati Tulungagung yang telah berkenan mengizinkan pengukuhan PD/ PC Muhammadiyah Tulungagung dan PD/ PC Aisyiyah Tulungagung masa bakti 2022 - 2027.

Sementara itu, Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo mengucapkan selamat kepada Ketua PD/ PC Muhammadiyah Kabupaten Tulungagung dan Ketua PD/ PC Aisyiyah Kabupaten Tulungagung masa jabatan 2022 - 2027, yang hari ini dikukuhkan agar melanjutkan keorganisasian yang sudah berjalan dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dengan begitu, PDM dan PDA Kabupaten dapat menjadi referensi bagi kemajuan Kabupaten Tulungagung dan diharapkan bisa melaksanakan amanah sebaik baiknya.

Kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, Wakil Bupati Tukungagung Gatut Sunu Wibowo, Dandim 0807/ Tulungagung, Kasat Intel Polres Tulungagung, PW Muhammadiyah Jawa Timur, PW Aisyiah Jawa Timur).
7. PD/ PC Muhammadiyah dan Aisyiyah , serta OPD terkait. ( Indh).