Foto : Ketua Gugus Tugas Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kabupaten Tulungagung Kapten Inf ( Purn) Heri Purwanto.

Suaramuda.com - Pergerakan Gugus Tugas Prawiro 08 Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Kabupaten Tulungagung siap bergerak untuk memenangkan bakal calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Gugus Tugas Prawiro 08 Kabupaten Tulungagung di pimpin Kapten Inf ( Purn) Heri Purwanto didalamnya adalah para purnawirawan berasal dari tiga Matra, dikenal dengan sebutan ksatria pemberani, cerdas, kuat dan terbaik.

Selaras, Letjen TNI ( Purn) Prawobowo Subianto pun merupakan sosok Prawiro yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan Ketua Dewan Pelindung Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih ( IGMP).

"Pastinya, Prawiro 08 di Kabupaten Tulungagung sudah dibentuk dengan menyiapkan langkah strategis yakni mengkoordinator tingkat kecamatan ( Korcam) dan Kordes ( Kordinator desa) melalui proses pemikiran berkaitan dengan pola pikir ( Pokir),"Kata Kapten Inf ( Purn) Heri Purwanto, Selasa (17/10/2023).

Untuk diketahui, Gugus Tugas Prawiro 08 berkantor di Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, secara organisasi sudah tersusun termasuk rencana kerja atau kegiatan sudah di jatwalkan.

Masih kata Heri , jika tidak ada perubahan Bulan November resmi mendeklarasikan mendukung Prabowo Subianto tingkat karisidenan.

" Pak Prabowo adalah harapan kita,
Calon Presiden, yakin berpeluang memenangkan pemilihan Presiden ( Pilpres) tahun 2024,"ujarnya.

Diketahui, 80 persennya pensiunan TNI yang tergabung sebagai Prawiro 08 sebagai wujud dukungan kepada Prabowo Subianto pada kontestasi nasional. (Indh)