Foto : Didampingi Istri, Pj Bupati Kampar Hadiri Acara Pelepasan Tugas Gubernur Riau Syamsuar 

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar, H. Muhammad Firdaus, SE.MM beserta didampingi istri tercintanya drg. Yusi Firdaus, MM, menghadiri acara silahturahmi dalam rangka pelepas tugas Gubernur Riau, Drs. H.Syamsuar, M.Si di Kamis (2/10/2023) di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau.

Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau H. Drs. Syamsuar, M.Si yang telah memimpin Provinsi Riau periode 2019 - 2024 . "Terima kasih kepada Pak Gubri Syamsuar atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi terhadap pembangunan Provinsi Riau, terutama perhatian beliau kepada Kabupaten Kampar," kata Firdaus. 

Sebelumnya Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat dan bersyukur telah diberi kesempatan untuk memimpin dan melayani masyarakat Riau selama periode tugas saya sebagai Gubernur. Ini adalah tugas yang sangat berat, tetapi juga sangat memuaskan, berkat dukungan dan kerja keras semua pihak.

"Pelepasan tugas saya hari ini adalah bagian alamiah dalam dinamika politik dan tata kelola pemerintahan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat, staf dan mitra kerja yang telah bekerja bersama saya selama periode tugas ini. Bersama-sama, kita telah mencapai banyak pencapaian signifikan dalam berbagai sektor, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pelestarian lingkungan.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh masyarakat Riau yang telah memberikan dukungan dan kerja sama selama saya menjabat. Tanpa dukungan saudara semua, pencapaian ini tidak akan terwujud. Sebagai warga Riau yang mencintai tanah air ini, saya berjanji untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan Provinsi ini, bahkan setelah meninggalkan jabatan ini. Mari kita bersatu, bekerja bersama, dan berupaya menciptakan Riau yang lebih baik untuk masa depan kita bersama. Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan kerja sama semua pihak. Semoga Provinsi Riau terus berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang baru.

"Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak kitak tidak mungkin bisa mengatasi seluruh persoalan - persoalan yang ada di provinsi riau ini dan pengunduran diri kami dalam rangka untuk memenuhi salah satu persyaratan sebagai Calon Legislatif DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang," ujar Syamsuar.(ADV)