Foto : Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I bagian pemerintahan H. Masrul Kasmy M.Si memberikan penghargaan dan diterima langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Bapak Ir. H. Edie Haris MZ.

Suaramuda.com - PT. Arara Abadi lagi lagi mendapat penghargaan Riau Invesment Award tahun 2023 dari provinsi Riau. Penghargaan itu diberikan pada hari Selasa 31 Oktober 2023 bertempat di hotel Prime Park Pekanbaru.

Penghargaan itu diberikan kepada PT. Arara Abadi karena telah merealisasikan Investasi di provinsi Riau. Penghargaan Riau Invesment Award diberikan oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I bagian pemerintahan Bapak Drs. H. Masrul Kasmy M.Si dan diterima langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Bapak Ir. H. Edie Haris MZ.

Kepada Awak media Edie Haris mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemprov Riau atas penilaian yang positif kepada Perusahaan.

"Kita berharap kedepan Dunia Investasi di Riau lebih pesat lagi perkembangannya dimasa masa yang akan datang,"ujar Bapak Edie Haris.

Lebih lanjut Edie Haris mengatakan bahwa Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua di bulan November ini dimana sebelumnya di berikan oleh pemerintahan Kabupaten Siak.(HASWATI HASANAH)