Pj Bupati Kampar Resmi Buka Kejurkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Kampar Tahun 2023.

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar yang diwakili Kepala bidang Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga kabupaten Kampar M. Saleh membuka secara resmi Kejuaraan Kabupaten (KEJURKAB) Taekwondo Indonesia (TI) kabupaten kampar, di gedung mahligai bungsu Bangkinang, Sabtu, 23 Desember 2023.

Tampak hadir Ketua KONI Kampar beserta pengurus, Sekretaris TI Provinsi Riau, Dandim 0313/KPR, Kapolres kampar, dan pengurus TI Kabupaten Kampar.

Saleh mengucapkan terima kasih kepada KONI Kampar dan Pengurus TI Kampar yang baru saja dilantik, "semoga pengurus yang baru semakin kompak dan saling memperkuat hubungan Silaturahmi sesama pengurus," ucapnya.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas," pintanya.

"Hari ini saya sampaikan, bahwa tanpa ada persatuan dan kekompakan sesama pengurus maka apapun itu tidak akan bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

"Mari kita bangun pembangunan dibidang olahraga, sebab kalo jiwa kita sehat insyallah seluruh aktifitas dapat kita lakukan," kata Saleh.

Hal yang sama juga disampaikan ketua KONI kabupaten Kampar, Drs. M Yasir, Bahwa Taekwondo yang dilantik mudah-mudahan menjadi pengurus yang penuh semangat. "pengurus, pelatih, dojang harus kompak, harus solit,"tambahnya.

"Selamat kepada pengurus baru dilantik kami siap sounding," tandasnya.