Foto : UP Raih Juara Umum di KEJURKAB Taekwondo Kampar 2023.

Suaramuda.com - Kejuaraan Kabupaten (KEJURKAB) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Kampar resmi ditutup Kepala Dinas Pendidikan dan Kepemudaan olahraga kabupaten Kampar, Muhamad Aidil, (24/12/2023).

"Dengan mengucapkan alhamdulillah hirobbil alamin Kejurkab TI Kampar Tahun 2023 saya tutup," ujar Aidil.

Aidil juga menyampaikan, bahwa KONI Kampar sudah melaksanakan 6 Cabor.

"Mari kita support mari kita sama sama mendukung sehingga tahun depan bisa melaksanakan cabor yang lebih banyak lagi," pintanya.

Ketua Pelaksana Deswandi, dan Bidang Pertandingan Ahmad Fuadi kepada awak media mengatakan, Dari hasil perolehan KEJURKAB TI Kampar tahun 2023, Peringkat Satu Diraih Dojang UP Academy dengan mengumpulkan 18 medali emas, Perak Lima, Perunggu Lima. Sedangkan peringkat Dua dari Dojang Adiwiyata, dengan perolehan 11 Emas, Perak 10 dan Perunggu Satu, Peringkat Tiga dari Dojang DKITF, Medali emas Sembilan, Perak Lima dan Perunggu 4.

Ketua pusat pembinaan dan pengembangan olahraga UP, Dr. Jufrianis, M.Pd mengucapkan Apresiasi kepada Pelatih, Pembina Taekwondo Doojang UP Academy yang sudah berhasil mengantarkan para atlet atlet berprestasi di KEJURKAB TI Kampar.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pelatih, Pembina dan Atlet atlet Doojang UP," ucap Dosen muda itu.

"Jangan cepat puas, karna masih banyak lagi kejuaraan yang lain yang perlu kita Raih, baik itu ditingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional," ungkap Dr. Jufrianis.

"Tetap semangat dan teruslah berlatih, orang yang sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti berjuang dalam berproses," kata Dr. Jufrianis.

Sementara itu Ketua Pengkab TI Kampar Rendi Ikhwantara mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah dan KONI Kampar yang telah mempercayakan dan memilih Taekwondo kampar sebagai salah satu cabor yang dikejurkabkan di tahun 2023 ini.

"mudah mudahan melalui kejurkab ini akan lahir bibit bibit atlet Taekwondo kampar yang nantinya bisa membawa dan mengharumkan Kabupaten di event event Taekwondo baik Provinsi, Nasional hingga Internasional," kata Rendi. (HARISEP ARNO PUTRA)