Foto : Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno ( kiri) memberikan piagam pehargaan Muzaki terbaik kepada salah satu pejabat Lingkup Pemkab

Suaramuda.com - Pj Bupati Tulungagung Heru Susemo menghadiri acara tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), sekaligus penyerahan Muzaki terbaik oleh Baznas Kabupaten Tulungagung, Selasa (17/1/2024).

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno mengatakan, pemerintah telah mengupayakan dan memberikan kontribusi dalam kemajuan Baznas dengan memberikan anggaran dana hibah melalui APBD untuk operasional serta kebijakan penghimpunan zakat profesi ASN yang ditunaikan melalui Baznas Tulungagung.

Hal ini bertujuan untuk kemajuan Baznas sebagai lembaga resmi pengelola Zakat, Infaq dan sedekah guna mencapai tujuan bersama untuk kemashlahatan umat khususnya masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

" Tak lupa saya menghimbau kepada seluruh jajaran ASN di Kabupaten Tulungagung, agar bisa mendukung serta menyalurkan Zakat, Infak dan sedekahnya melalui Badan pengelola zakat resmi yaitu BAZNAS, agar Baznas dapat berkiprah lebih besar dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Tulungagung," kata Heru Suseno. (Indh).