Foto : Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Tulungagung Bambang Agus Susetyo.

Suaramuda.com - Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai NasDem Tulungagung Bambang Agus Susetyo optimis Kabupaten Tulungagung ada penambahan jumlah kursi di Pemilu 2024.

Kata dia, Dari awal NasDem membuktikan eksistensi peningkatan istimasi perolehan capaian rata rata 1 sampai 5 kursi. "Jika itu terwujud, capaian NasDem mendapat 2 kali lipat dari yang kemarin," kata Bambang AS, Selasa (19/2/2024).

" Yang jelas sudah ada 3 Caleg sudah meraup suara cukup banyak dan berpeluang mendapat kursi DPRD Tulungagung. NasDem masih menunggu pergerakan suara yang dinyatakan belum rampung. Sampai saat ini kita masih memantau proses rekapitulasi perolehan suara partai NasDem, hasil dari KPU masih 81 persen," ucapnya.

Sementara itu, sebagian penghitungan masih belum ada yang masuk. "Kami bersyukur atas pencapaian ini . Paling tidak, mendekati angka 100 persen pergerakan. Dari pada capaian masing masing semakin signifikan, paling tidak angka capaian 5 kursi harus bisa terwujud," pinta Bambang AS. (Indh).