Foto : Halal bihalal Minvet V/07 Tulungagung ajang silaturahmi dan  mempererat persaudaraan

Suaramuda.com - Halal Bihalal dan temu kangen paguyuban Minvet V/07 Tulungagung, momen bertemu untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi, di Wisata Plumpung Garden Kabupaten Tulungagung, Minggu (21/4/2024). 

Hadir dalam acara tersebut yaitu, para purnawirawan Kakan Minvet terdahulu dan anggota yang masih aktif di Minvet V/07 Tulungagung 

Mayor Caj (K) Wahyu Dwiyanti Kasimin Set Babinminvetcaddam V/Brawijaya mengatakan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh senior Purnawirawan dan anggota Minvet V/07 Tulungagung.

" Bersyukur kita semua bisa bertemu dan berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Minvet V/07 Tulungagung meskipun saya sudah tidak berdinas di Tulungagung lagi. Melalui halal bihalal ini sebagai sarana saling bermaaf maafan dan memperkokoh kebersamaan," ucap Mayor Caj (K) Wahyu Dwiyanti .

"kedepannya agar lebih banyak yang hadir dan tergabung di paguyuban Minvet V/ 07 Tulungagung, agar terjalin kebersamaan, Semoga semuanya dijauhkan dari segala macam marabahaya, dijauhkan dari segala malapetaka, dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat.Tetap seduluran selawase," harapnya. (Indh).