Foto : Halal Bihalal Keluarga Besar TNI- Polri Cabang 1307/ Tulungagung

Suaramuda.com - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI - Polri ( KB- FKPPI) Cabang 1307/ Kabupaten Tulungagung menggelar Halal Bihalal di warung Bolo Semar Kelurahan Jepun, Kecamatan Kota Tulungagung, Selasa, (23/4/2024).

Masih suasana Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Organisasi dari anak anak TNI - Polri ini berharap momen silaturahmi dapat memperkuat sinergitas antara Keluarga Besar FKPPI dengan masyarakat sekaligus pemerintah di Kabupaten Tulungagung.

Plt Keluarga Besar FKPPI Cabang 1307/ Tulungagung Moezamil mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriyah, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

Dia mengungkapkan rasa senang, karena bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar TNI- Polri guna meningkatkan silaturrahmi bersama generasi generasi muda.

Sebelumnya, KB FKPPI Cabang 1307/Tulungagung selama puasa juga melakukan kegiatan diantaranya, Peduli Ramadhan yakni berbagi ta'jil, dan Buka Bersama (Buber) KB FKPPI.

" Halal bihalal adalah sebuah refleksi untuk menjalin kebersamaan, persaudaraan, persatuan, karena menjalankan hidup, manusia selalu tidak luput dari salah dan dosa. Maka itu kita disini untuk saling bermaaf maafan," ucap Moezamil. (Indh).