Foto : Ringankan beban masyarakat, Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto gelar Bazar murah Ramadhan.

Suaramuda.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kodim 0807/ Tulungagung menggelar bazar untuk TNI dan masyarakat di halaman Makodim, Selasa (02/4/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 0807/ Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto mengatakan, tujuan digelarnya bazar murah berdurasi sehari ini bertujuan untuk meringankan perekonomian masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dalam bazar terdiri dari stand menyediakan beberapa macam sembako seperti , beras, minyak goreng, gula pasir, tepung,sedangkan di stand lainnya ada pakaian dan jenis jenis makanan ringan untuk hari raya. 

Menurut Dandim, selain sembako juga tersedia makanan atau camilan lebaran ringan ditawarkan untuk anggota Kodim, khususnya untuk ibu ibu Persit dan masyarakat bisa berbelanja di sini. "Jadi siapapun boleh belanja di bazar ini," ucapnya.

Untuk harga sembako relatif di bawah harga pasar. Jika harga sembako sama di pasar pada umumnya, mungkin masyarakat mudah untuk mendapatkannya. (Indh).