Foto : Sosialisasi dan Bukber Forum Gender Committee PT. Ivo Mas Tunggal, Ini Pesan Ketua TP PKK Kota Dumai.

Suaramuda.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai Hj Leni Ramaini didampingi rombongan pengurus TP PKK Kota Dumai menghadiri acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama Forum Gender Committee PT. Ivo Mas Tunggal, bertempat di Anggrek Lounge Lantai II, Grand Zuri Hotel Dumai, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan yang mengusung tema "We are Equal and Together" itu, merupakan ajang silaturahmi seluruh karyawati PT. Ivo Mas Tunggal dengan hadirin tamu undangan.

Selain itu, acara disandingkan pula dengan sosialisasi Forum Gender Committee PT. Ivo Mas Tunggal yang menaungi Persatuan Wanita IMT (PWI). Baru saja diresmikan pada tanggal 27 Maret 2024 lalu, bertepatan pada peringatan Hari Perempuan Internasional.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Dumai Hj Leni mengungkapkan bahwa kaum perempuan dalam suatu wadah yang positif, harus terus berbuat, bergerak dan menunjukkan eksistensi dalam berbagai bidang, baik sosial kemasyarakatan, kesehatan, penuntasan stunting, dan bidang lainnya.

"Forum ini harus menunjukkan tekad dan sikap bahwa karyawati dan istri-istri karyawan PT. Ivo Mas Tunggal mampu berdiri sejajar dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Kota Dumai," ungkapnya.

Ia juga mengajak Forum Gender Committee PT. Ivo Mas Tunggal untuk bersatu, bersinergi, dan terus membangun komunikasi dengan TP PKK Kota Dumai dalam membantu berbagai khidmat yang saat ini tengah dimaksimalkan oleh pemerintah kota.

"Mari kita satukan langkah. Kami yakin, berbagai sinkronisasi program kedepan dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran, serta berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Dalam momen yang kental dengan suasana hangat penuh keakraban itu, dilakukan pula penyerahan secara simbolis bantuan sembako berupa minyak goreng.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Forum Gender Committee PT. Ivo Mas Tunggal Djauhan Syarif, didampingi Pembina PWI PT. IMT Rika Pamela dan Ketua PWI Meity Nella Harahap kepada Ketua TP PKK Kota Dumai. (INF)