Foto : Kedatangan Presiden Joko Widodo Langsung Disambut Pj Bupati Kampar.

Suaramuda.com - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Kampar disambut langsung oleh Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.MH dalam rangka peresmian Tol ruas Bangkinang - XIII Koto Kampar, Jum’at, (31/05).

Kunjungan Kerja Presiden ini juga didampingi oleh beberapa menteri diantaranya Menteri PUPR RI Ir. H. Muhammad Basuki Hadimuldyono,  M. Sc, P. Hd, Menteri ATR /BPR RI Agus Harimurti Yudhoyono, Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Gubernur Riau SF Haryanto, serta Forkopimda Riau dan Tokoh masyarakat Kampar. 

Presiden RI Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Riau dengan beberapa agenda utama yang  di adakan pada tanggal 31 Mei sampai 01 Juni 2024 yang diawali dengan Peresmian Jalan Tol Pekanbaru - Padang pada ruas Bangkinang - XIII Koto Kampar. 

"Alhamdulilah kita mendapat kehormatan karena Presiden RI dapat hadir langsung di Kabupaten Kampar dalam rangka peresmian jalan tol ini," Kata Hambali.

"Kunjungan Kerja ini merupakan keberkahan bagi Kabupaten Kampar," Lanjut Hambali.

"semoga dengan peresmian Jalan Tol ini, maka ekonomi masyarakat kampar  diharapkan makin meningkat yang didukung dengan infrastruktur jalan yang makin mempersingkat waktu tempuh dari sumber sumber ekonomi," Ujarnya. (ADVETORIAL)