Foto : HUT POMAD Ke- 78, Subdenpom V/1-6 Tulungagung laksanakan donor darah.

Suaramuda.com - Dalam rangka HUT ke- 78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD), Subdenpom V/ 1-6 Tulungagung menggelar aksi mulia donor darah di Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Jalan KH Agus Salim, Kabupaten Tulungagung, Kamis (6/6/2024).

HU T POMAD Ke- 78 yang diselenggarakan seluruh POMAD se- Indonesia diperingati secara virtual, di pimpin oleh WS Danpuspomad Mayjen Eka Wijaya Permana SH .

Komandan Subdenpom V/ 1-6 Tulungagung Lettu Hariani menyampaikan , bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dari kepedulian dalam membantu sesama menargetkan 150 kantong darah. Karena itu, partisipasi dari para pendonor sangatlah penting.

Donor darah yang diselenggarakan Subdenpom V/1-6 Tulungagung ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Tulungagung yang melibatkan, Polres Tulungagung , Kodim Tulungagung, Dinas Perhubungan ( Dishub), Satpol PP, BNK Tulungagung, Poskes TNI ( DKT), perguruan silat yaitu PSHT dan PN, serta masyarakat umum.

Komandan Polisi Militer V/ 1-6 Tulungagung Lettu Hariani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor darah yang patut di apresiasi . "Mudah mudahan kegiatan donor darah yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang memerlukan darah, di samping menjaga kesehatan bagi para pendonor darah," imbuhnya. (Indh).