Iklan

Iklan

,

Iklan

Calon Kuat Bupati Kampar 2024 Nahkodai Partai Demokrat, Ini Sosoknya !

Redaksi
20 Apr 2022, 06:11 WIB Last Updated 2022-04-30T23:59:39Z
Calon Kuat Bupati Kampar 2024 Nahkodai Partai Demokrat, Ini Sosoknya !

BANGKINANG - H Rachmat Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo kembali mendapatkan kepercayaan memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar.

Periode 2022-2027 dalam musyawarah cabang serentak se-Provinsi Riau yang digelar di Dumai, Ahad (17/4/2022) dan Senin (18/4/2022).

Ardo diusulkan oleh seluruh pengurus kecamatan atau DPAC se-Kabupaten Kampar atau 21 DPAC.

Salah satu Calon Bupati Kampar pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kampar pada tahun 2017 itu dinilai sangat layak.

Untuk memimpin Demokrat sekaligus diusung kembali sebagai calon Bupati Kampar pada pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPAC Kecamatan Kuok Hera Sandra kepada sejumlah wartawan, Selasa (19/4/2022) mengatakan, dibawah kepimpinan Ardo.

Demokrat Kampar terasa lebih mengakar keseluruh wilayah Kabupaten Kampar. "Selama Ardo menjadi ketua DPC, saya melihat partai Demokrat mampu menyentuh hingga ke pelosok Kampar," ucapnya.

"Oleh karena itu kami selaku DPAC Kecamatan Kuok mempercayakan agar partai ini kembali dipimpin oleh Bung Ardo," tegas Hera kepada wartawan usai pelaksanaan muscab.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPAC Rumbio Jaya Uyung Rahmat. 

"Saya melihat potensi besar untuk memimpin Kabupaten Kampar ada pada sosok bung Ardo, itulah sebabnya saya ikut memberikan dukungan kepada beliau untuk mejadi ketua DPC 2022-2027,"  Ucap Uyung.

Ketua DPAC Salo, Harmonis tampak lebih semangat lagi. Pria yang juga dikenal setia dengan keluarga H Jefry Noer tersebut mengatakan, dia dan pengurus Kecamatan Salo.

Dan simpatisan tidak hanya bergerak untuk partai Demokrat saja, tetapi juga siap pasang badan untuk menjadikan putra mantan Bupati Kampar H Jefry Noer dan Hj Eva Yuliana itu sebagai Bupati Kampar pada pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kampar terpilih Rachmat Jevari Juniardo kepada wartawan, Senin (19/4/2022) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ketua DPAC.

Yang sudah mengamanahkan kembali dirinya sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar masa bakti 2022-2027.

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya berterima kasih kepada ketua DPAC partai Demokrat se-Kabupaten Kampar yang memberikan dukungan kepada saya kembali," jelas Ardo.

"Dan mudah-mudahan di periode kedua saya memimpin partai ini kita bersama-sama dapat menjadikan partai Demokrat menjadi lebih besar lagi," tutur Ardo lagi.

Ia berharap tagline "Demokrat Kampar Juara" yang didengungkan sebelum pelaksanaan muscab serentak di Dumai bisa tercapai. 

"Sesuai dengan tagline DPC Partai Demokrat pada muscab kali ini "Demokrat Kampar juara" bisa tercapai," tegas pria yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kampar sebelum memutuskan maju pada pilkada 2017 lalu itu.

Pada muscab ini juga ditunjuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPC Partai Demokrat yang terdiri dari beberapa unsur yaitu unsur DPAC, DPC dan DPD Partai Demokrat. 

Tim formatur ini dipimpin oleh Ardo sendiri selaku ketua terpilih.Tim formatur ini diberikan waktu selama 14 hari untuk menyusun struktur DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar periode 2022-2027.(**)

Iklan