Iklan

Iklan

,

Iklan

IPM Ranting SMA Muhammadiyah Bangkinang Membagikan Paket Sembako

Redaksi
23 Apr 2022, 12:17 WIB Last Updated 2022-05-01T00:06:14Z
IPM Ranting SMA Muhammadiyah Bangkinang Membagikan Paket Sembako

BANGKINANG - Dalam rangka menjalankan program Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Berbagi, IPM Ranting SMA Muhammadiyah Bangkinang membagikan 30 paket sembako, Kamis 21 April 2022.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah merupakan  organisasi otonom muhammadiyah yang merupakan gerakan islam, dakwah amar ma'ruf nahi munkar di kalangan pelajar, berakidah islam dan bersumber pada Al-Qur'an dan al sunnah.

Dalam mengisi bulan ramadhan ini, IPM SMA Muhammadiyah Bangkinang  membagikan 30 paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota IPM Ranting SMA Muhammadiyah Bangkinang dan mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah, majelis guru, tokoh-tokoh muhammadiyah hingga siswa dan pembina IPM SMA Muhammadiyah Bangkinang.

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini, Sembako-sembako yang telah terkumpul dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Pembagian sembako diutamakan diberikan kepada siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang dan kaum dhuafa sekitar pekarangan sekolah. 

Pembagian sembako dibagikan secara langsung di gedung SMA Muhammadiyah Bangkinang an juga langsung ke rumah-rumah warga sekitar SMA Muhammadiyah Bangkinang. 

Seluruh sembako dapat dibagikan secara tuntas berkat kerjasama seluruh anggota yang terlibat. 

"Dengan dibagikannya paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan dan mengurangi sedikit biaya selama bulan ramadhan menjelang Idul fitri ini," ujar Ketua IPM Ranting SMA Muhammadiyah Bangkinang, Nurfauzan. (**)

Iklan