Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota Dewan Asal Kampar Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai ke Pusat, Ini Buktinya !

Redaksi
18 Apr 2022, 09:49 WIB Last Updated 2022-04-19T06:49:19Z
Mulia, Anggota Dewan Asal Kampar Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sampai ke Pusat, Ini Buktinya !

KAMPAR - Anggota MPR/DPR-RI Fraksi PKS H.  Syahrul Aidi Ma'azat Menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI sekaligus buka bersama dengan insan pers Di Bangkinang, Minggu 17 April 2022.

Pancasila sebagai dasar dan Ideologi Negara, UUD Negara RI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara serta ketetapan MPR RI, Negara Kesatuan Republik Indonesia Sebagai Bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

"Kita jangan sampai lengah dengan Ideologi kita di negara ini, Media adalah salah satu pilarnya, salah satu tonggaknya. Kita bangun negeri ini dengan bersama-sama," ajak H. Syahrul Aidi Ma'azat 

Tidak hanya sekedar membahas Empat Pilar MPR RI, H. Syahrul Aidi Ma'azat lebih banyak diskusi bersama insan pers untuk kemajuan negeri, Riau dan Kampar khususnya.

Anggota MPR/DPR-RI ini juga menceritakan kenangannya semasa koalisi Azis-Catur Maju. bahwa misi Azis-Catur terkait satu desa satu ambulance itu, merupakan gagasan yang dia sampaikan kepada pasangan Azis-Catur.

"Alhamdulillah, gagasan saya yang menjadi misi Azis-Catur terkait satu desa satu ambulance sudah direalisasikan," ujarnya.

"Kami dari partai PKS sangat membutuhkan masukan dan kritikan dari insan pers, agar partai PKS benar-benar dapat menjalankan amanah dan dapat memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat sampai ke pusat," kata Anggota MPR/DPR-RI Fraksi PKS H.  Syahrul Aidi Ma'azat. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kampar H. Fahmil mengatakan, Alhamdulillah, Terimakasih banyak kepada semua rekan-rekan insan pers yang telah menghadiri diskusi sekalian silaturahmi dengan partai PKS.

"Hal seperti inilah yang selalu saya inginkan kepada insan pers, diskusi dan silaturahmi setidaknya sekali Tiga bulan kita adakan," ucap H. Fahmil 

Ardiansyah anggota DPRD Riau fraksi PKS juga mejelaskan, bahwa banyak usulan masyarakat telah kita realisasikan.

"Untuk kelompok ternak, ada 20 kelompok ternak yang sudah kami bantu, dan terhadap para petani sawah, juga sudah banyak usulannya yang telah saya bantu merealisasikannya," kata Ardiansyah.

Selain itu, Terkait dengan pembangunan rumah layak huni yang masuk di Kabupaten Kampar itu, juga merupakan usulan dan perjuangan dari kami para anggota legislatif Dapil Kampar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota MPR/DPR-RI Fraksi PKS H. Syahrul Aidi Ma'azat, wakil ketua DPRD Kampar H. Fahmil,  M. Anshori Staf H Syahrul Aidi, Ardiansyah anggota DPRD Riau, Ketua PWI Kampar, beserta seluruh insan pers. (HAP)

Iklan