Iklan

Iklan

,

Iklan

Muhammad Zikri Asal Koto Mesjid, Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi Tingkat Nasional

Redaksi
19 Mei 2022, 06:54 WIB Last Updated 2022-05-19T12:12:09Z
Muhammad Zikri Asal Koto Mesjid, Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi Tingkat Nasional

Kampar - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda menyelenggarakan pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan berprestasi Tahun 2022.

Mengujimu, wawasan keluarga harmonis, wawasan dan inspirasi pengasuhan anak, wawasan cegah KDRT, wawasan perlindungan anak, wawasan kesehatan reproduksi, wawasan pemuda sahabat anak, wawasan kesetaraan gender, pengelolaan konflik pernikahan, dan perencanaan keuangan.

Pasangan Muda Muhammad Zikri Asal desa koto mesjid kecamatan XIII Koto Kampar  kelahiran Pulau Gadang  4 Juli 1994 berpasangan dengan Fitri Liana kelahiran Sei Kijang 27 Desember 1995 berhasil lolos seleksi tahap Pertama Pasangan Muda Inspiratif dan berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2022.

Saat ini ada 23 pasangan yang bakal bertarung merebutkan pemenang 1,2 dan 3 dengan Total Hadiah 45 juta sesuai yang di kutip suara muda melalui dinding Instagram deputi2kemenpora Kamis 19 April 2022.

Cerita Inspiratif Muhammad Zikri pasangan Fitri Liana Salama 2 Tahun Bersama Dalam Berumah Tangga Diusia Muda

Cerita Inspiratif kami, Walaupun takdir membuat kami sering long distence relationship (LDR) karena berpindah-pindah surat tugas. namun tidak menjadi persoalan dalam rumah tangga kami karena sudah sama paham dengan tugas dan tanggung jawab sebagai suami istri, selain itu juga sama-sama menjaga hati satu sama lain dengan cara berkomunikasi yang baik, saling percaya dan jujur dalam segala hal.

Setelah 1 tahun menikah kami belum juga diberi momongan oleh Allah SWT tidak membuatkan 
menyerah, kami terus berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan untuk program hamil 
sebagai bentuk iktiar kami sehingga di tahun ke-2 Allah SWT berikan kami seorang putra.

Prestasi yang kami dapat selama lebih kurang 2 tahun bersama, Setelah kami berumah tangga 2 tahun ini alhamdulillah saat ini sudah memiliki aset sendiri berupa kebun sawit saat ini sudah umur 1,5 tahun, Bisa membeli sepeda motor kami sendiri walaupun tidak baru tapi sangat membantu alat 
transportasi kami sehari-hari selama di jakarta, Punya sedikit tabungan masa depan untuk keluarga kecil kami nanti. 

Iklan