Iklan

Iklan

,

Iklan

Pastikan Kesiapan Pengamanan, Bupati Kampar Tinjau Empat Titik Posko Mudik

Redaksi
1 Mei 2022, 07:13 WIB Last Updated 2022-05-01T00:25:36Z
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Bupati Kampar Tinjau Empat Titik Posko Mudik

KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto meninjau setiap posko pengamanan mudik yang ada di Wilayah Kabupaten Kampar. Disini juga disediakan vaksinasi bagi masyarakat yang ingin atau belum melaksanakan Vaksinasi. 

Didampingi beberapa para kepada Dinas seperti Kadis Kesehatan Dr Zulhendra Das'at, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kasat Pol PP Nurbit, Bupati Kampar mulai meninjau Posko  Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning di Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Sabtu 30 April 2022.

Usai di Rimbo Panjang, Bupati Kampar dan rombongan menuju Posko mudik yang berada di Pintu Tol Desa Kualu Tambang, Pos Pengamanan Pintu Tol Pasir Sialang Bangkinang, Pos Pengamanan Bangkinang Kota, jalan lintas Sumbar Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, kemudian Posko di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota serta Posko yang berada di Simpang Petapahan Desa Petapahan Kecamatan Tapung. 

Disetiap Posko, Catur Sugeng menyerahkan minuman dan makanan yang dilanjutkan dengan Cek ketersedian sarana prasarana yang ada disetiap Posko termasuk ketersediaan personil baik dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Dishub serta para Dokter dan Tenaga Kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut, Catur Sugeng  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang siap bertugas untuk memberikan pengamanan kepada setiap pemudik yang melintasi pos tersebut. Bekerja dengan baik, berikan pelayanan terbaik.

Untuk diketahui juga oleh para pemudik, allhamdulillah setiap Posko telah tersedia ruangan untuk beristirahat dan yang terpenting juga telah disediakan tenaga medis guna bagi pemudik yang akan melakukan Vaksinasi, baik dosis 1,2 maupun dosis 3 (boster). (**)

Iklan