Iklan

Iklan

,

Iklan

Anasril Minta Pj Bupati Kampar Tuntaskan Honor Kaur Desa

Redaksi
20 Jun 2022, 21:56 WIB Last Updated 2022-06-20T15:45:16Z
KAMPAR - Anggota DPRD Kampar Fraksi Nasdem H. Anasril Angkat bicara Terkait Honorium Kaur Desa yang tidak cair Tiga Bulan.

di dalam APBD Kampar tahun 2021 pada termen IV banyak desa yang tidak mendapatkan honorium termasuk RT atau RW, dasar itulah Fraksi Nasdem H. Anasril mempertanyakan kepada pemerintah daerah kenapa bisa terjadi seperti itu, dan apa yang di sampaikan oleh Pj Bupati tidak sepenuhnya menjawab untuk menjelaskan terkait persoalan ini.




Persoalan penundaan pencairan insentif guru PDTA dan komite madrasah, dari fraksi Nasdem terus menyuarakan agar anggaran ini segera dicairkan dan tingkatkan pendapatan dari guru honorer tersebut, sesuai dengan kemampuan daerah. 

"Tapi sayang seribu sayang pemerintah terus memandang sebelah mata terkait insentif guru komite madrasah dan PDTA ini. Padahal peran mereka dalam mendidik anak-anak Kampar untuk menjadi anak berakhlak mulia," Ungkap H. Anasril.

"setiap mereka didik dengan sepenuh hati sesuai dengan nama Kampar sebagai serambi Mekkah nya Provinsi Riau. Terkadang pemerintah daerah lupa akan hal ini," tegas H. Anasril.

Ditambahkan Hanafi Tanjung Wakil ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar menegaskan, kami dari partai Nasdem kabupaten kampar seandainya terus membiarkan persoalan ini terus berlarut, Tapa di cari solusi oleh pemerintah daerah, kami siap kantor DPD partai Nasdem membuka posko perjuangan terkait nasib guru honorer PDTA dan komite madrasah ini. (HAP)

Iklan