Iklan

Iklan

,

Iklan

Lurah Batu Bersurat Segera Akhiri Masa Lajang, Noval Pinang Anak Staf Ahli Bupati Kampar

Redaksi
26 Jul 2022, 22:32 WIB Last Updated 2022-07-26T15:39:38Z
BANGKINANG - Tepat diusia ke 29 tahun, Ahmad Noval S.STP akan segera akhiri masa lajang, pasalnya, Lurah Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar itu akan segera menikahi putri staf ahli bupati Kampar Samsul Bahri yang bernama Winda Ersa Putri, M.Kom.

Resepsi pernikahan lelaki kelahiran Muara Takus tanggal 27 Juli 1993 tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 30 Juli mendatang, di Mahligai Bungsu Bangkinang Kota.

"Ya, In Sya Allah jika tidak ada halangan kami akan melangsungkan pernikahan tanggal 30 Juli 2022 ini," tutur Lurah ganteng itu, sambil tersenyum kepada suaramuda.com Jalan Di Panjaitan Bangkinang beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, lelaki yang akan meminang anak ke dua staf ahli bupati itu juga menjelaskan, yang akan menjadi saksi nikahnya nanti adalah penjabat bupati Kampar Kamsol, dan Abuya H. Alaidin At-Thory Aidarus Lc.

"In Sya Allah yang akan menjadi saksi bapak bupati dan abuya Alaidin, sementara untuk penasehat pernikahan ketua MUI Kampar DR. Mawardi, resepsinya biasa - biasa bang," pungkas alumni IPDN 2016 itu. (def)

Iklan