Iklan

Iklan

,

Iklan

JMSI Kampar Kunjungi PN Bangkinang, Adi Jondri: Tingkatkan Kinerja JMSI Untuk Publik

Redaksi
4 Agu 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-08-04T04:35:42Z
BANGKINANG KOTA - Guna mewujudkan Sinergisitas dan hubungan yang harmonis, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Bangkinang, Rabu 3 Agustus 2022.

Silaturrahmi tersebut diharapkan agar kedua lembaga tersebut dapat menjalankan fungsi dan perannya, guna mewujudkan terpenuhinya kebutuhan publik di lingkungan pengadilan negeri Bangkinang, dan untuk mewujudkan peradilan bersih dan bermartabat.

Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua lembaga. 

"Semoga dengan hubungan yang harmonis antara JMSI dengan Pengadilan Negeri Bangkinang, dapat meningkatkan kinerja kawan-kawan yang tergabung dalam JMSI untuk memenuhi hak publik terhadap pemberitaan di lingkungan Pengadilan Negeri Bangkinang," ungkap Adi Jondri.

Semoga dengan Sinergisitas yang dibangun, dapat mendukung mewujudkan peradilan yang bersih dan bermartabat. Sinergisitas JMSI dengan pengadaan negeri Bangkinang juga diharapkan dapat mewujudkan akuntabilitas peradilan.

"Kita berharap seluruh kawan-kawan JMSI Kampar dapat membangun Sinergisitas dengan Pengadilan Negeri Bangkinang, Mengingat kinerja hakim merupakan profesi yang mulia guna menegakkan supremasi hukum", ungkap Adi Jondri.

Sementara itu, Ketua PN Bangkinang kelas I B Bangkinang, Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, menyambut baik kunjungan dan silaturrahmi Ketua JMSI Kampar. 

Dewa Gede memahami betul tentang fungsi dan kinerja media dalam mendukung pengadilan yang baik.

Dewa Gede Budhy Dharma dalam pertemuan tersebut bahkan menceritakan pengalamannya saat menjadi Bagian Humas di salah satu pengadilan negeri di Indonesia. 

Dewa Gede juga memandang penting perlu adanya Sinergisitas antara pengadilan dan media. Dewa Gede juga berharap agar hakim dan insan pers dapat bersinergi dan saling bekerja sama dalam menjalankan profesinya sesuai kafasitas masing-masing. (**)

Iklan