Iklan

Iklan

,

Iklan

Lepas Family Gathering, Kamsol Apresiasi JMSI Kampar

Redaksi
6 Agu 2022, 07:40 WIB Last Updated 2022-08-06T04:53:15Z
BANGKINANG KOTA- Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Dr. Kamsol secara resmi melepas kegiatan Family Gathering Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar ke Sumatera Barat di Rumah dinas Bupati Kampar, Jumat, 5 Agustus 2022 malam.

Dalam arahannya, Dr. Kamsol mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh JMSI Kampar tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting dilaksanakan dalam sebuah organisasi.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan organisasi media yang  seperti ini sebab kegiatannya dalam rangka menjaga kekompakan. Mari Kita bersatu untuk mencapai tujuan agar Kabupaten Kampar lebih baik lagi," kata Kamsol.

Selain itu, ia berpesan agar pengurus JMSI Kampar agar pulang secepatnya sebab kabupaten Kampar saat ini akan menggelar berbagai kegiatan besar diantaranya Bagholek Godang, menerima kunjungan TP2GD.

"Selain agenda tersebut ada juga kunjungan dan penyerahan buku dari Arsip Nasional RI serta agenda lainnya. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Kabupaten Kampar," ujar Kamsol sembari mendoakan perjalanan pengurus JMSI.

Sementara itu, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah mendukung penuh kegiatan ini, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Donatur dan terkusus kepada Ketua Pembina JMSI Kampar Firman Wahyudi Mantan Anggota DPRD Kampar.

Kegiatan ini dijadwalkan oleh panitia pelaksana selama dua hari tiga malam. sebanyak 40 orang lebih mengikuti kegiatan tersebut.

"Rombongan berjumlah 45 orang menggunakan trasportasi 2 unit Mobil Dishub Kampar, perjalanan dalam waktu dua hari tiga malam dan In Sya Allah akan kembali Minggu malam," kata Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Family Gathering Canggih Trigunawan Hakim.(**)

Iklan