Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Komplek Perumahan Graha Timur Raya Rayakan HUT RI Ke-77

Redaksi
15 Agu 2022, 06:26 WIB Last Updated 2022-08-14T23:26:23Z
PEKANBARU - Warga Komplek Perumahan Graha Timur Raya (GTR) Rayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke-77.

Tidak mau ketinggalan dengan tema Membangun Semangat Kebersamaan & Gotong Royong 130 kepala keluarga yang tinggal di Jl. Bata Merah, Kelurahan Sialang Sakti, Kecematan Tenayan Raya tepatnya di Komplek Perumahan Graha Timur Raya ( GTR ) Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Al Fikar  mengatakan, bahwa kegiatan yang kita gelar ini merupakan bagian dari Pesta Rakyat dan ini merupakan kali pertama acara ini di gelar di komplek perumahan (GTR) ini.

Adapun kegiatan Pesta Rakyat ini menurut Al-fikar, akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari hari Minggu 14 Agustus 2022 sampai pada tanggal 17 Agustus 2022.

bahwa kegiatan Pesta Rakyat ini tentunya menjadi momentum tersendiri untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik dan harmonis.

karena melalui kegiatan ini warga komplek perumahan (GTR) bisa saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

"Selain mengadakan kegiatan Jalan Santai, pada kegiatan Pesta Rakyat ini juga warga komplek perumahan GTR menggelar perlombaan Domino, Karoke, Tarik Tambang, Pacu Karung, Panjat Pinang dan lain-lain," ungkap Al Fikar, Minggu 14 Agustus 2022

"bahwa sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan warga komplek perumahan (GTR) sebesar Rp 25.000  per tiap satu rumah dan tentunya juga ada suport dari Developer Komplek Perumahan (GTR) Bapak Matra Anugrah dan beberapa bantuan lain yang bersifat tidak mengikat," ungkapnya.

Terlihat juga pada kegiatan tersebut hadir Bapak Armen Taria  pejabat pemerintah desa sabagai ketua Rukun Tetangga ( RT ) 002,  Babin Kantobnas Bapak Jhoni Mudra  dan Bapak Sukatmin Ketua LPM Kelurahan Sialang Sakti. 

RT 002 Armen Taria dalam sambutannya memberikan apresiasi atas semangat warga masyarakatnya di komplek perumahan yang mampu menginisiasi berlangsung nya kegiatan Pesta Rakyat tersebut.

Ketua komplek perumahan (GTR) Muhamad Ridwan dalam sambutannya mengucapkan, salut dan hormat kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan dan warga komplek perumahan yang konsisten dan serius untuk mengupayakan kegiatan ini tetap berlangsung karena peringatan HUT RI ini menjadi penting untuk dilaksanakan.

 "hari kemerdekaan bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme," katanya. (**)

Iklan