Iklan

Iklan

,

Iklan

Penjabat Bupati Kampar antarkan langsung almarhum Irwan Junaidi

Redaksi
23 Sep 2022, 22:54 WIB Last Updated 2022-09-23T15:54:59Z
BANGKINANG - Penjabat Bupati Kampar antarkan langsung alm. Irwan Junaidi Bin Usman Husein (54) di tempat peristirahatan terakhirnya.

Kamsol Menyebut Almarhum merupakan aset daerah yang sudah berkontribusi dan memberikan pengabdian selama 20 tahun lebih sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

"bahwa Irwan Junaidi merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki dedikasi dan kepribadian yang baik. Almarhum merupakan ASN yang memiliki etos kerja yang baik. Almarhum juga merupakan aset yang dimiliki oleh daerah Kampar,"ungkap Kamsol.

almarhum Irwan Junaidi telah memberikan pengabdian selaku abdi negara selama 20 tahun lebih. Selama mengabdi, almarhum dikenal sebagai ASN yang berkepribadian dan berkarakter. Almarhum juga memiliki tanggung jawab kerja yang baik terhadap amanah yang diembannya.

"suami Arjunitati tersebut merupakan kepribadian yang pandai bergaul di lingkungan kerjanya. Kepergian almarhum menjadi duka yang mendalam bagi pemerintah Kabupaten Kampar khususnya bagi teman-teman kerjanya," ungkap Kamsol.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamsol menyampaikan salam duka cita yang paling dalam. 

"semoga almarhum dimasukkan pada tempat terbaik dan berada dalam golongan hamba yang diridho'i Allah AZZA Wajallah," ungkap Kamsol

Kamsol juga berharap, agar keluarga yang ditinggalkan selalu dalam kesabaran dan ikhlas atas musibah yang menimpanya.

Karena kepergian almarhum merupakan kodrat dan takdir dari Allah AZZA Wajallah. Keluarga yang ditinggalkan juga diharapkan dapat selalu memberikan doa kepada almarhum. Semoga doa yang disampaikan oleh almarhum yang memiliki dua orang anak tersebut, dapat merasakan kebahagiaan di akhirat nantinya.

Kamsol juga menyampaikan, agar keluarga yang ditinggalkan jangan segan-segan menghubungi dirinya jika ada hal-hal yang perlu disampaikan. Kamsol juga berharap, agar seluruh hak almarhum bisa diselesaikan secara baik dalam administrasi selaku ASN yang bekerja pada bagian kerjasama Setda Kabupaten Kampar. (Adi Jondri)

Iklan