Iklan

Iklan

,

Iklan

Siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikuti Asean Camp di Malaysia dan Thailand

Redaksi
23 Sep 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-09-23T09:51:48Z
BANGKINANG - Dalam rangka menjalankan misi Go Internasional, SMA Muhammadiyah Bangkinang mengikuti Asean Camp yang  akan diselenggarakan pada 1 oktober-15 oktober 2022 di Malaysia dan Thailand. 

Program ini berawal dari program bahasa yang diadakan sekolah. juga telah diadakan english camp. dan sekarang akan diadakan Asean Camp. 

Untuk program Asean Camp ini SMA Muhammadiyah Bangkinang bekerjasama dengan Cozy language center yang dipimpin oleh Siska Pratiwi.

Asean Camp ini akan diikuti oleh empat sekolah, yaitu SMA Muhammadiyah Bangkinang, Al-Amin Malaysia, Kalamullah Al-Qur'an and Multilingual School Thailand dan Sekhawat School Thailand. 

Program ini disambut positif oleh siswa serta wali murid SMA Muhammadiyah Bangkinang dari kuota 10 siswa yang disediakan panitia, sampai saat ini sudah 15 siswa yang terdaftar. 

Pada kegiatan ini, SMA Muhammadiyah Bangkinang mengirimkan 15 siswa/i,guru pembimbing serta perwakilan dari tim Cozy language center.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali berharap program ini menjadikan SMA Muhammadiyah Bangkinang bertaraf internasional.

"menambah wawasan siswa/i serta diharapkan lulusan dari SMA Muhammadiyah Bangkinang dapat melanjutkan study di luar negeri khususnya di Thailand dan Malaysia," kata Ikhsan Sazali. (Reyvaldo Raditya)

Iklan