Iklan

Iklan

,

Iklan

Yulisman Kembali Pimpin IKA FMIPA Universitas Riau

Redaksi
25 Sep 2022, 06:20 WIB Last Updated 2022-09-24T23:20:17Z
PEKANBARU - Pimpinan organisasi Ikatan Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau.Yulisman kembali terpilih setelah melalui proses aklamasi.

Hasil tersebut diperoleh pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA FMIPA Universitas Riau yang dilaksanakan pada Sabtu septber 2022 di Aula FMIPA Universitas Riau.

Tampak hadir Dekan FMIPA Dr. Syamsudhuha, Pengurus IKA Universitas Riau dan para alumni angkatan pertama hingga angkatan 2021.

Suasana Mubes IKA FMIPA tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Alumni yang datang sudah memiliki profesi di berbagai bidang seperti di BUMN, BUMD, Dosen, ASN, Praktisi Ekonomi, Praktisi Pendidikan, Insan Pers, Peneliti Biologi, dan bahkan ada beberapa orang sebagai Politisi, termasuk Ketua terpilih yang juga Ketua DPRD Riau.

Dalam seminar yang dipimpin oleh Asril Darma, S.Si, M.Ikom ditampilkan perwakilan dari jurusan Fisika, Kimia, Matematika, Biologi dan Ilmu Komputer untuk mengemukakan testimoni maupun pokok-pokok pikiran dalam mendukung agar para lulusan FMIPA ke depan lebih memiliki harapan yang semakin cerah dalam menghadapi persaingan dunia kerja.

“Alumni FMIPA diharapkan dapat menjadi salah satu pioner untuk berkontribusi dalam mengatasi persoalan-persoalan bangsa ke depan,’’ucap Yulisman.

Dekan FMIPA Dr Syamsudhuha mengharapkan bahwa keberadaan alumni dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di FMIPA Universitas Riau.

Di samping itu, ke depan diharapkan alumni dapat menjalin komunikasi yang lebih intens lagi dengan pihak Fakultas untuk melaksanakan berbagai program yang relevan ke depan.(*)

Iklan