Iklan

Iklan

,

Iklan

Pastikan Semua Berjalan Baik, Eva Yuliana Tinjau Pelaksanaan Porprov X Kuansing

Redaksi
14 Nov 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-11-14T10:52:48Z
(Eva Yuliana Saat berkunjung ke cabor karate)

BANGKINANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Eva Yuliana mengunjungi Kabupaten Kuantan Singingi untuk melihat langsung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau yang ke-X. 

Kunjungan ini, kata Eva, bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat Provinsi Riau. Sebab, dalam kunjungan ini, ia ingin memastikan pelayanan oleh tuan rumah Kuansing dapat maksimal pada seluruh atlet dan kontingen dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Saya datang ke Kuansing untuk pembukaan. Dan juga berkunjung ke posko KONI Provinsi melakukan monitoring kegiatan serta kesiapan dari KONI Provinsi," terang wakil rakyat dari pemilihan Kabupaten Kampar ini, Sabtu (12/11/2022) malam di sela pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Riau, Sabtu (12/11/2022) sejak lama telah dikenal aktif dalam kegiatan olahraga. 

Eva juga melakukan kunjungan ke KONI Kampar, untuk memberikan semangat para atlet dan official. "Saya melakukan kunjungan ke KONI Kampar untuk memberikan semangat ke para atlit dan official yang bertugas," sambung politisi perempuan paling berpengaruh di Kampar ini.

Ia juga ingin memastikan seluruh sarana dan prasarana pertandingan telah tersedia. Sehingga para atlet dapat nyaman bertanding dalam mengejar prestasi. 

Eva berpesan, Porprov ini harus menjadi ajang untuk memperkuat silaturrahmi demi membangun hubungan yang baik antar sesama warga Riau. Seluruh atlet diingatkan untuk menjaga semangat sportifitas dalam bertanding. 

"Ajang Porprov ini bagian dari pembinaan bibit-bibit atlet kita. Jadi, mari kita selenggarakan Porprov ini dengan baik, dengan tetap menjunjung semangat sportifitas," ucap Eva Yuliana.

Menurutnya, pembinaan olahraga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dan meningkatkan prestasi olahraga yang dapat membangkitkan rasa kebanggaan bagi daerah bahkan nasional, sehingga akan dapat membentuk watak dan kepribadian yang baik, disiplin dan menjunjung semangat sportivitas yang tinggi.

Laporan: NAZ

Iklan