Iklan

Iklan

,

Iklan

Raih 10 Emas Dalam Sehari, Posisi Kampar di Klasemen Perlahan Naik

Redaksi
16 Nov 2022, 08:20 WIB Last Updated 2022-11-16T01:36:52Z
Laporan: Nazarudin

(Repol kalungkan medali emas pada pelari Kampar, Elsar Gamasi di nomor 10.000 meter putra dari cabor atletik)

KUANSING - Perolehan medali emas Kontingen Kabupaten Kampar pada Selasa 15 November 2022 dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melejit dengan tambahan 10 medali emas. 

Dengan tambahan 10 medali emas dalam sehari ini membuat posisi Kampar di klasemen perolehan medali sementara naik dua tingkat, yang sebelumnya berada di posisi ke-6 kini telah perlahan menyodok ke posisi ke-4.

Adapun cabor yang memberi tambahan medali emas pada hari Selasa ini adalah atletik, balap motor, taekwondo, dan dari catur.

Perolehan medali Kampar hingga Selasa malam, pukul 22.00 WIB yaitu 18 medali emas, 17 perak dan 15 medali perunggu.

Posisi Kampar di klasemen perolehan medali diprediksi akan terus naik menyodok ke posisi 2 pada hari Kamis dan Jumat. Sebab akan ada cabor-cabor unggulan Kampar yang akan berlaga di partai final di dua hari tersebut.

Adapun cabor cabor yang berpeluang memberi emas pada Kampar di hari Kamis dan Jumat adalah panjat tebing, catur badminton, dayung, arung jeram, silat dan taekwondo meski masih ada cabor lain yang masih sangat mungkin menyumbang medali emas.

Iklan