Iklan

Iklan

,

Iklan

Raihan Medali Emas Karate Kampar: 1 Emas, 3 Perak 2 Perunggu

Redaksi
18 Nov 2022, 22:40 WIB Last Updated 2022-11-18T15:40:35Z
Laporan: Nazarudin

(Atlet karate Kampar, nurul fadilah peraih medali emas bersama wakil ketua DPRD Kampar, Repol)

KUANSING - Kontingen Karate Kabupaten Kampar sejauh ini telah menyumbang 6 medali bagi Kampar di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X di Kuansing 2022. Adapun rincianya adalah 1 medali emas dari Nurul Fadilah kelas perorangan Putri.

Kemudian 3 medali perak diraih dari atlet karate masing-masing atas nama Putra Deva kelas 75 kilogram putra, Isnani Ria Saputri kelas 68 kilogram putri dan kelas beregu putri.

Kemudian 2 medali perunggu diraih 
Wildan Islami Hendri di kelas perorangan putra dan Rahmat Ilahi di kelas 67 kilogram putra.

Adapun tim beregu putri Kampar yang berhasil meraih medali perak diisi oleh Pejti Makaah Rahmadhania, Mia Rifani dan Nurul Fadila.

Pejti Makaah Rahmadhania adalah adik perempuan Rahmad Jevary Juniardo atau Ard. Ia dan dua rekannya berhasil sumbangkan medali perak bagi Kontingen Kampar di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa 15 November 2022.

Hal ini disampaikan sang kakak, Ardo kepada wartawan, Selasa (15/11/2022) malam.

"Alhamdulillah adik Ardo dapat medali. Cuma perak, tapi sudah sangat luar biasa," ujar Ardo.

Meski begitu, kata Ardo, sang adik meminta maaf pada keluarga dan masyarakat Kampar belum mampu sumbangkan medali emas pada Porprov kali ini.

"Adik Nia (panggilan akrabnya) minta maaf, belum bisa sumbang medali emas," kata Ardo yang juga menyebut sang adik kalah tipis di partai final.

Iklan