Iklan

Iklan

,

Iklan

Resmi Dilantik, Rusdinur Sebut Perubahan Besar Pada Tahun 2024

Redaksi
7 Nov 2022, 06:30 WIB Last Updated 2022-11-06T23:36:42Z




KAMPAR - Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Kampar Periode 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Munawar Syahputra, di lapangan Puskopkar Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Minggu, 6 November 2022.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Garda Pemuda Partai Nasdem Provinsi Riau Munawar Syahputra, Sekretaris Jhonny Charles, Bendahara Febri Utama, Ketua DPD Partai Nasdem Kampar diwakili oleh sekretaris Amrizal, Komandan Baret Januardi Siregar, Ketua Bapillu DWP Partai Nasdem Dedi Harianto Lubis.


Ketua DPW Garda Pemuda Partai Nasdem Munawar Syahputra mengatakan, Kita gak bisa kerja sendirian, kita harus bekerja sama untuk kemenangan 2024 di Riau, kampar khususnya.


"Garda Pemuda Partai Nasdem hampir 10 tahun berdiri. Ini adalah menjadi ujung tombak dari partai Nasdem," ujarnya


Kata dia, Dari seluruh garda pemuda partai Nasdem yang baru saja dilantik, mari bergandengan tangan bersama-sama untuk memenangkan partai Nasdem di kabupaten Kampar ini.


"Ini adalah momen kita untuk menjadi eksekutif dan legislatif, karna apa, Anis efek yang barusan ketua umum mendeklarasikan memberi dukungan kepada Anis. ini menjadi momentum kita untuk menang besar di Riau, Kampar khususnya," kata Munawar Syahputra


Sementara itu seusai dilantik  Rusdinur, S.H., M.H dalam sambutannya, Pada hari ini Kami telah dilantik sebagai pengurus garda partai nasdem kabupaten Kampar, dengan demikian berakhirlah masa lajang kami sebagai lajang, artinya sebagai lajang ini kami diberikan beban dan tugas yang berat untuk mengawal partai ini kedepan, untuk memberikan sumbangsih terbesar bagi partai Nasdem di kabupaten Kampar khususnya di provinsi riau.


"Kami sebagai organisasi sayap, yakin bahwa memang pada dasarnya adalah organisasi yang berada diluar susunan kepengurusan kepartaian. Tapi pada dasarnya kami ini mau juga masuk di dalam operasional didalam jalannya partai politik ini, kami juga akan berdiri boleh juga disamping, boleh juga didepan jika kami diizinkan mencaleg kami juga akan maju mencaleg," ujar Rusdinur


Mudah-mudahan kami yang ada dibelakang ini adalah orang-orang yang mumpuni, orang-orang yang dapat diberi amanah, kemudian orang-orang yang mampu membesarkan partai Nasdem dan mampu membesarkan garda pemuda Nasdem di kabupaten kampar.



"Kami yakin bahwasanya akan ada perubahan besar pada tahun 2024 nanti, perubahan restorasi yang besar dengan dicalonkannya  presiden kita Anis Baswedan, Kami yakin bahwa kabupaten kampar akan menjadi pemenang pemilu di kabupaten Kampar," ujarnya.


dan kami optimis bahwa kami semua akan memberikan sumbangsih  yang terbesar, akan mengawal kemudian akan boleh ikut serta dalam kontestasi pilkada dalam kontestasi pileg dan dalam kontestasi apapun yang ada dikabupaten Kampar.


"Kami berharap tetap selalu diberikan dukungan, tunjuk ajar kemudian masukan-masukan yang bearti. baik dari DPD, DPW maupun dari DPP yang akan tetap kami konsisten mengemban tugas ini secara baik-baik," ungkap Rusdinur.


Kata dia, Kinerjalah yang dapat memberikan kami arahan, Kemudian kinerjalah yang dapat memberikan kami dukungan kemudian kinerjalah yang dapat menilai kerja kami kedepannya. (HARISEP ARNO PUTRA)

Iklan