XIII KOTO KAMPAR - SMA Negeri  2 XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Melakukan Kegiatan Olahraga di Akhir semester tahun ajaran  2022-2023.


Hal itu disampaikan langsung Kepala Sekolah SMA Negeri  2 XIII Koto Kampar, Wahid Rahman kepada awak media Jumat  23 Desember 2022.


"Akhir Semester ini di tutup dengan kegiatan olahraga Turnamen Futsal dan Bola Voli Putra,putri, meskipun dalam kurikulum 13 tidak ada juara, kita beri juara untuk memotivasi siswa," ujarnya.


Selain itu juga diberi hadiah yang tidak pernah melanggar atau kena poin serta pemberian hadiah serta piagam juara kelas

(Penyerahan hadiah Bola Voli Putra antar kelas di serahkan oleh sekretaris komite)

(penyerahan hadiah Bola Voli Putri oleh pembina OSIS) 

Wahid juga mengatakan, bahwa Pada tahun ini Di mulai ujian CBT dengan menggunakan HP. Ujian dilaksanakan secara Computer Based Test (CBT), di mana siswa mengerjakan soal ujian dengan menggunakan HP.


Kata Kepsek, SMAN 2 XIII Koto Kampar sudah menggunakan e-Raport, Dan juga SMAN 2 XIII koto Kampar telah mendapat SK Akreditasi Sekolah A tahun 2022-2027 mendatang.


"rasa syukur ini di ucapkan kepada Tim Akreditasi sekolah seluruh guru yang terlibat yang di kerjakan di saat liburan semester lalu," ucap Wahid