DESA KOTO MESJID - Laga Final Turnamen Futsal PKM CUP III Tahun 2022 berlangsung sengit antara Tim Afit Motor berhadapan dengan Tim BMK Kayu, Minggu Sore 25 Desember 2022.

Pertandingan babak pertama berlangsung seru, Tim Afit Motor mampu merubah keadaan 1-0 lewat tendangan Reza di menit ke-8, pada babak kedua, permainan berlangsung alot, ditandai dengan jual beli serangan. Namun, dengan situasi tersebut Tim BMK Kayu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol cantik dari pemain muda Defa di menit ke-17, sehingga skor imbang 1-1 dan jalan pertandingan dilanjutkan dengan adu Pinalti.

Penendang  pertama Afit Motor
yandra berhasil di tepis agra Vezy, Penendang pertama BMK Kayu Septean Virgo gol, Penendang kedua AFIT motor Randi Gol, Penendang kedua BMK Kayu zaza berhasil di tepis Alfin, Penendang ketiga Afit motor awes berhasil di tepis Agra Vezy, Penendang penentu BMK Kayu Dika Gol. Sehingga jalan pertandingan tersebut Tim BMK Kayu berhasil menaklukkan tim Afit Motor dengan skor 2-1.

Alfaris prasetya selaku ketua Panitia PKM CUP III mengaku bangga karna suksesnya turnamen PKM CUP III, dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan Ketua Pemuda yang telah bersama-sama mensukseskan PKM CUP III.

"In Syaa Allah selanjutnya akan di adakan open turnamen besar di tahun depan," ujarnya 
 
Septeandi Virgo selaku captain tim BMK Kayu merasa sangat bangga dan gembira bisa memenangkan PKM CUP III dan juga mengapresiasi rekan-rekan perjuangan BMK Kayu.

"Saya mengapresiasi kiper Agra Vezy Boss Junior yg tampil sangat apik di sepanjang pertandingan dan puncaknya melakukan banyak penyelamatan di pertandingan final dan melakukan 2 penyelamatan di adu penalti," kata Virgo.