SOLO - Mantan Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto menghadiri pesta resepsi pernikahan putra Presiden Republik Indonesia, Minggu 11 Desember 2022 di Solo.

Catur Sugeng mendoakan, semoga Mas Kaesang dan Mbak Erina dapat membina rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, serta selalu berada dalam lindungan dan keridho'an Allah AZZA Wajallah.

Sebagai mantan Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto tidak lupa menyampaikan salam dari masyarakat Kabupaten Kampar Kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan kepada kedua mempelai, Mas Kaesang dan Mbak Erina.

Catur Sugeng Susanto selalu berharap, agar silaturrahmi antara masyarakat Kampar dengan Presiden RI terus terjalin dengan baik. Catur Sugeng bahkan menyampaikan kepada Jokowi dan kedua mempelai, bahwa masyarakat Kampar selalu menunggu kedatangannya di Kabupaten Kampar Negeri Serambi Mekah Provinsi Riau.

Kepada wartawan, H. Catur Sugeng Susanto, mengatakan, Alhamdulillah, Hari ini bisa bersilaturahmi sekaligus memberikan doa dan ucapan selamat secara langsung kepada Mas Kaesang dan Mbak Erina di Solo.

Tidak lupa, "saya juga telah menyampaikan titipan salam dari masyarakat Kampar kepada Bapak Presiden Jokowi dan mempelai berdua. Semoga pernikahan Mas Kaesang dan mba Erina membawa berkah untuk semuanya. Ditunggu kedatangannya di Kampar," Ujarnya.

Ayooo.. Yang masih jomblo segera menikah ya?, "karena menikah adalah ibadah yang pahalanya sangat besar," ungkap Catur Sugeng dengan senyuman khasnya. (Adi Jondri)