KOTA JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS bersama masyarakat memeriahkan perayaan Natal Di Gereje Betlehem Kp.Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Minggu 25 Desember 2022.

Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian,doa pembukaan,khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan natal yang penuh sukacita dan kedamaian. 

Prajurit Antareja yang berasal dari Pos mosso dan Pos Muara Tami ikut serta menghadiri perayaan Natal bersama masyarakat Kp.Mosso, masyarakat Kp.M,osso merasa senang dan gembira dengan kedatangan anggota pos yang dimana salah satu dari rekan kami berpenampilan layaknya tokoh legendaris  Kristen yang dikenal dengan nama Sinterklas yang membagikan hadiah Natal kepada anak - anak Kp.Mosso. 

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota pos yang sudah  menghadiri perayaan Natal tahun ini digereja yang kita cintai, semoga damai senantiasa bersama kira," Ungkap Bp.Pendeta. 

Kegiatan perayaan Natal tahun ini berjalan dengan lancar dan tertib dimana kehadiran kami Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Mosso dan Pos Muara Tami membuat masyarakat merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah  Natal. Ini merupakan instruksi dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam apel gelar pasukan pengamanan Nataru 2022, beliau menginstruksikan agar TNI menjaga stabilitas keamanan agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang sehingga kepercayaan masyarakat kepada TNI dapat selalu terjaga.