KEEROM - Pos Arso Tami Satgas Pamtas Yonif 132/BS memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat Di Desa Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov.Papua, Minggu 8 Januari 2023.

Salah seorang warga Desa Workwana Bpk.Yopi (52) mendatangi Pos Arso Tami dengan kondisi kepala di tutup menggunakan baju kaos. Setelah sampai di pos penjagaan warga tersebut melaporkan bahwa kepalanya mengalami pendarahan akibat kejatuhan balok saat bekerja. Mendengar hal demikian Takes Pos Arso Tami dengan cepat memberikan pertolongan pertama kepada salah seorang warga tersebut  . 

Dengan cekatan Takes pos menangani luka Bpk.Yopi sesuai dengan prosedur yang telah diajarkan ketika di Homebase, dengan sangat hati-hati luka tersebut dapat diobati dan pendarahan pun berhasil dihentikan. Bpk.Yopi pun mulai lega karena pendarahannya sudah dapat diatasi dengan baik.

Beliau sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pos Arso Tami yang selalu membantu masyarakat terutama di bidang Kesehatan.

"Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak TNI di pos yang sudah cepat membantu saya untuk mengobati luka yang ada di kepala saya dan saya puas atas pelayanan kesehatan yang di berikan oleh pos Arso Tami kepada saya," Ucap Bpk Yopi.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.