BANGKINANG - Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol apresiasi rencana pembangunan Pondok Pesantren Darun Najah Kecamatan Perhentian Raja dan Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Rencana pembangunan ini langsung disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Daarun Najah K.H Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Kampar kepada Kamsol, Senin (20/2/2023).

Tampak hadir dalam kunjungan ini wakil ketua dewan Darun Najah Drs. K.H. Mustofa Hadi Chirzin, ketua Yayasan Darunnajah Fahd Noor, M.E., Anggota Dewan Nadzir Darunnajah Ridha Makky, M.Pd. ,Direktur Departemen Hubungan Masyarakat Lili Muhammad Darli, M.Ag. ,Protokoler Pesantren Darunnajah M. Hilmy Rifa'i, S.Pd. ,Sekretaris Pesantren Darunnajah Alfikrul Akbar.

Mereka tampak didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar, Fraksi Golkar, Iib Nursaleh Fraksi Golkar, Dapil Perhentian Raja.

Pj Bupati Kampar, Kamsol menyampaikan dalam hal ini pemerintah daerah mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas rencana pembangunan Ponpes Darun Najah di Kabupaten Kampar.

Karena menurutnya, sejauh ini telah banyak dibangunnya pondok pesantren, tandanya animo masyarakat di Kampar sangat peduli dengan pendidikan agama, sesuai dengan julukan Kabupaten Kampar sebagai Serambi Mekkahnya Riau.




Kamsol berjanji akan hadir pada peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Pondok Pesantren Darun Najah nantinya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah K.H Hadiyanto Arief, S.H.,M.Bs. menyampaikan bahwa pondok pesantren merupakan bagian dari Yayasan Darunnajah ini sudah punya 20 cabang, dan 66 satuan pendidikan yang sudah tersebar di Sumatera, Tangerang, Bogor, Jakarta dan Serang Banten.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutannya dan mengharapkan dukungan Pj Bupati Kampar untuk rencana pembangunan Ponpes Darun Najah ini.

InsyaAllah pada peletakan batu pertama nantinya akan dilakukan pelepasan peserta Praktek Pengabdian Masyarakat," ujarnya.(ADV)