Foto: Camat XIII Koto Kampar Zulfikar didampingi Damramil 12/13 Koto Kampar Kapten Inf Muhammad Yusuf sedang menyerahkan hadiah 1 unit sepeda kepada pemenang.

XIII KOTO KAMPAR - Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-73 tahun, pemerintah kecamatan XIII Koto Kampar berbagi ratusan doorprize kepada peserta gerak jalan santai di halam hijau Kantor Camat XIII Koto Kampar, Kelurahan Batu Bersurat, pada Seni (6/2/2023) pagi.

Dari pantauan media ini, ribuan masyarakat dan siswa siswi sekolah yang ada di kecamatan XIII Koto Kampar itu terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut, ratusan masyarakat dan anak sekolah memadati halaman hijau kantor camat.

terlihat dari peserta yang dilibatkan untuk gerak jalan santai diambil dari siswa siwi sekolah yang ada di kecamatan XIII Koto Kampar, seperti ratusan siswa dan siswi Pondok Pesantren Darussakina, ratusan dari SMA N 1 XIII Koto Kampar. 

Untuk pengambilan doorprize dilakukan usai mengikuti gerak jalan santai mengelilingi kampung kelurahan Batu Bersurat Ribuan peserta yang ikut diberi 1 kupon dan akan diundi setelah finis.

Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, S. Ag M.Si mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan seluruh elemen masyarakat. Gerak jalan santai diciptakan untuk kesehatan jasmani para siswa dan guru - guru.

"Kita berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan berkelanjutan hendaknya dari tahun ke tahun," harap Fikar.(DEF)