Foto : Anggota DPRD Kampar Juswari, Hadiri Langsung Acara Tadarus Di Radio RAMA FM 96,3 MHz.

KAMPAR - Dewan Dakwah Kabupaten Kampar (DDII Kampar), mengadakan acara tadarus setiap malam Ramadhan di studio Radio RAMA FM 96,3 MHz yang dihadiri langsung Anggota DPRD Kampar Juswari,(27/03/2023).

Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri didampingi Wakil Ketua II yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman mengatakan, dalam acara Tadarus ini, kita juga didukung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad.

Setiap malam Ramadhan, "kita membaca kitab suci Al-Qur’an satu malam satu juz,"ucapnya.

"Kita mengudang seluruh pengurus Dewan Dakwah dan pengurus Pemuda Dewan Dakwah yang mempunyai waktu luang, untuk hadir langsung dalam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an di Radio RAMA FM," kata Samsul.

Lanjut dia, Alhamdulillah pada malam keenam ini, kita membaca Juz yang ke-enam dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Kampar Bapak Juswari Umar Said SH MH. Beliau sengaja datang ingin melihat langsung program RAMA Tadarus, yang kita laksanakan setiap malam Ramadhan.


"Kita juga tidak munutup peluang bagi siapa saja yang ingin hadir dalam menyaksikan langsung acara Tadarus yang kita gelar ini. Acara Tadarus ini kita laksanakan dalam rangka membangkitkan semangat masyarakat dalam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an dibulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

"Semoga dengan didakannya acara ini, kita bisa membumikan Al-Qur’an di Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini," pinta Ustadz Samsul.

Kemudian kita juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan Radio RAMA FM, yang terus membuat program-program keagamaan melalui siaran Radio 96,3 MHz. Untuk diketahui juga, membaca Al-Qur’an ini di Radio RAMA FM ini, tidak hanya dibulan suci Ramadhan, tetapi juga diluar bulan Ramadhan. Diluar Ramadhan program acara yang dibuat oleh Radio RAMA FM adalah “Kampar Mengaji”, yang diadakan setiap hari kamis malam.

Sesuai dengan motto Radio RAMA FM yakni “Radio Andalan Masyarakat Kampar”. Kita berdo’a dan berharap, semoga Radio ini betul-betul menjadi Radio Andalan bagi masyarakat Kampar. Mengingat, program-program yang disajikan oleh Radio RAMA FM ini, betul-betul program yang diminati oleh Masyarakat, terutama dibulan Ramadhan ini. 

Banyak sekali program acara keagamaan yang dibuat, mulai dari RAMA Tadarus yang hadir setiap malamnya, program acara sahur, kemudian acara kuliah subuh serta acara mimbar Ramadhan, yang menghadirkan Abuya-Abuya Kondang jelang waktu berbuka puasa. Sekali lagi selamat dan sukses buat Radio RAMA FM, semoga terus diberkahi oleh Allah Swt, pungkas Ustadz Samsul. 


Sementara itu Anggota DPRD Kab. Kampar Juswari Umar Said SH MH, saat menyaksikan langsung acara RAMA Tadarus, juga memberikan apresiasi kepada Dewan Dakwah Kampar dan Radio RAMA FM, yang terus berkalaborasi dalam memberikan program-program Dakwah di Kab. Kampar. 

"Semoga pintu-pintu keberkahan selalu menyertai kita semua, sehingga Negeri Kampar ini menjadi Negeri yang sejuk, aman dan sejahtera," harapan Politisi Partai Demokrat itu. (ADVETORIAL)