Foto : Hambali dan Zulia Dharma

BANGKINANG - Zulia Dharma ditugaskan oleh Pj. Bupati Kampar, Kamsol sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Zulia sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata.

Saat dihubungi wartawan, Zulia menyebut proses serah terima jabatan (Sertijab) antara dirinya dan Kadis lama, Hambali tak ada hambatan. 

"Rencana Sertijab kita Senin depan ini. Insyaallah tak ada hambatan," ujar Zulia Dharma, Jumat (17/3/2023).

Zulia pun memuji Hambali sebagai pejabat yang hebat. Dia pun minta didukung oleh semua pihak termasuk oleh kalangan wartawan agar dapat bekerja dengan sebaiknya di DPM-PTSP.

Dihubungi terpisah, Hambali juga menegaskan bahwa Sertijab akan dilaksanakan Senin dekat ini. Dan proses Sertijab kata dia, akan terlaksana tanpa hambatan.

"Sertijab Senin ini. Ditunggu ya," ucap Hambali yang saat ini ditugaskan oleh Kamsol sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, Kamsol menjelaskan bahwa rotasi dan mutasi jabatan yang dilakukan atas dasar pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, diantaranya berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 109.2.2.6/1373/sj tanggal 8 Maret 2023 dan Surat Gubernur Riau Nomor 800bkd/3.1/i11/2023/805 tanggal 10 Maret 2023, serta memperhatikan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : b-339/ jp.00.01/01/2023 tanggal 20 Januari 2023 perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi dan Evaluasi Masa Jabatan 5 tahun PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.(NAZ)